Minggu, 07 Februari 2016

Sudah Menikah (Hore)

Akhirnya bisa bikin judul seperti ini, setelah scroll up-down ternyata pernah  bikin tulisan tentang kawin. Iya cuma gambar pengantin jawa ya...

Tepat beberapa bulan lalu, 27 Juli 2015 saya resmi dipersunting mas- mas idaman sejak pertama di kantor. Mas Rudi Widianto namanya. Kenal visual sejak kuliah karena di kampus yang sama, namun baru berinteraksi sejak kerja di institusi yang sama.


Rangkaian acara pernikahan pertama bagi keluarga saya ini cukup riweh tapi menyenangkan, semenyenangkan saat ini menanti Baby R ( entah laki-laki atau perempuan) buah hati kami yang sudah masuk usia 22 minggu. Acara tanpa ribet adat Jawa, ini berlangsung cepat dimulai rangkain Nakoni di bulan Desember, tunangan di Februari dan menikah di akhir Juli.

Rudi Widianto, Sosok lama yang sudah saya kenal. Teman satu kelas mbak kos semasa kuliah, kisahnya saya dengar saat kuliah. Kisah tentang cintanya yang sungguh membuat saya setiap hari menunggu update- an terbaru. Hahaha

 Saat ini kami sedang mempersiapkan segalanya untuk anak kami, dimulai persiapan persalinan hingga urusan pengasuhan kelak. Mengingat kita berdua sepakat tetap akan bekerja walaupun punya anak (ini efek gak bisa diem).






Foto ini diambil saat kegaduhan tim bola suami Muhamka FC naik panggung (entah berapa kali naik) mereka menirukan foto di undangan kami, saling berbisik katanya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar